Sabtu, 21 November 2009

Tips Alami Mengusir Jerawat( Dijamin Ampuh dan Hemat Biaya)

JERAWAAAAAAAAAATTT...!!!
iiih tidaaak..!!!
Hal yang satu ini sering membuat kita mati gaya, ga pede kemana-mana, apalagi kalo bertemu dengan seseorang yang buat kita minder, contohnya teman yang punya muka bersih ditambah suka ceplas ceplos ngomentarin kondisi muka kita (huuuft....!!!)
Kalo dah kaya gitu hemH! Keselnya minta ampun, toh bukan kita yang mau.
Untuk mencegah dan mengatasi hal seperti di atas mari kita coba tips-tips di bawah ini (dijamin insyaalloh ampuh dan hemat biaya) hehe..

1. Wajib rajin cuci muka. apalagi buat yang punya kondisi wajah yang berminyak. Jangan dibiasakan menutupi minyak di wajah anda dengan bedak karena itu akan semakin menyumbat pori-pori anda.

2. Masker tomat. Kandungan yang terdapat di dalam tomat (protein, belerang, sulfur, vit A, B dan C) ternyata mampu membantu mengeringkan jerawat dan menghilangkan noda hitam bekas jerwat. Caranya :
- Ambil buah tomat secukupnya (2 atau 3 buah), cuci bersih, potong-potong lalu gosokan ke muka anda. Sebaiknya gunakan ketika akan tidur dan basuh pagi harinya dengan air hangat lalu lap dengan air es.

3.Selain tomat, bisa juga menggunakan jeruk nipis. Caranya sama dengan masker tomat. jeruk nipis juga dapat menghilangkan keriput.

4. Teh. Cukup sederhana, ambil satu kantung teh celup. Biarkan satu malam. lalu pagi harinya gunakan untuk cuci muka.

Keempat cara di atas tergolong sederhana, namun khasiatnya jangan disepelekan. Coba saja dulu, gunakan dengan rutin untuk pencegahan. Aku juga puas dengan hasilnya..
semoga kalian juga cocok.. Kalo ada yang punya tips-tips yang lain bisa ditambahkan. Mari kita BASMI jerawat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar